Diberdayakan oleh Blogger.

MY SCHOOL

MY SCHOOL
SMA BABUSSALAM

Popular Posts

Blogger templates

Diagonal Select - Hello Kitty

Blogger news


About

Blogger news

Blogroll

Welcome Dina Elmaria's Blog :)

Blogger templates

Welcome Dina Elmaria's Blog
RSS
Post Icon

Just Want to be a Mak Comblang


Menurut gue ngeliat teman-teman gue pacaran itu udah buat gue sedikit senang, sedikit J.. sebut aja nama gue Amanda. Gue anak SMA Cendana, sekarang gue kelas XI IPA VI, kelas wing yang ada diantara kelas kelas di sekolah gue. Gue punya beberapa temen deket di kelas gue, ada Andin, Zila, Bella dan Fika. Bisa dibilanglah kami itu 5 sekonco, tapi diantara kami semua yang pacaran ya Cuma Bella. Gue? Udah lama kali gue ngejomblo, ada sekitar dua tahunan setelah LDR an.Sedikit nyeseklah rasanya kalo ngingat itu semua.
          Pagi itu belajar Matematika, gue sedikit bisa lah kalo masalah hitung-hitungan. Gue juga punya temen deket cowok, namanya Fikri. Lumayan pintarlah, dia itu kepo banget orangnya, ngeselin juga, tapi gue gak tau, gue nyaman aja kalo lagi deket sama dia. Malah menurut gue, dia lebih tau banyak tentang gue dari pada temen cewek gue. Ok fix, pas gue lagi belajar matematika, bu guru yang kata temen gue kiler itu buat beberapa kelompok belajar. Waktu itu gue masuk kelom[ok 2, disitu ada Gue, Zila, Fikri dan teman teman yang lainnya. Karena gue yang sedikit lebih memahami pelajarannya, jadi gue yang ngejelasin ke anggota kelompok gue. Tapi gue gak tau ya, saat gue lagi ngejeasin, matanya si Zila bukannya ngeliat ke arah buku malah ngeliatin Fikri. Gue udah ngerasa aja tu anak bakalan suka sama si Fikri dan kalo emang iya gue juga bakal ngejomblangin mereka berdua.
          Besoknya pas jam istirahat, gue lagi ngobrol ama temen temen deket gue, terus Bella ngomong gini “gimana tu rasanya yang sekelompok ama Fikri?” gue sedikit terkejut sih, soalnya gue juga sekelompok ama Fikri, tapi kenapa Zila malah salting gitu, gue makin keki aja semenjak itu. udah si Fikri orangnya misterius banget lagi, dia suka banget ngeliatin orang dengan a million reason on his eyes. Terus pas bel masuk, gue belajar bahasa Inggris, ada pengambilan nilai reading. Waktu itu Fikri di pasangin sama Zila, “cie cie cie” anak kelas gue udah bersorak sorak aja tuh ngejekin mereka. Sejak saat itu gue sadar kalo anak kelas udah tau kalo Zila suka ama Fikri. Tapi fikri kayaknya gak ada respons.
          Udah beberapa minggu ini Hot news di kelas gue ialah ejekan antara Zila dan Fikri, tapi saat saat itu juga Fikri makin deket sama gue. Gue jadi bingung mau ngelakuin apa, Fikri malah tau semua tentang gue, gue juga gak tau dia tau dari mana. Dasar Kepo! . pertemanan gue sama Fikri emang udah semakin dekat, tapi gue gak mungkin bisa ama dia, gue kan udah niat mau nyomblangin Fikri sama Zila, so what can I do? Gue ngejalanin semua ini seperti air aja, toh gue gak tau juga akhirnya arusnya bakalan deras atau pelan.
          Malam ini satnite, gue bosan banget dirumah, jadi gue buka deh twitter gue, pas lagi liat timeline nya ada direct message masuk ke twitter gue “malam manda” from fikri. Wow, malam malam gini dia belum tidur, sebenarnya sakit sih kalo gue ngejekin dia Zila tapi gimana lagi, semua orang yang ada diposisi gue gak bakaln ngakuin juga kalo gue ada feel ama fikri. So gue balas ke dia “malam juga fikri, gimana tu hubungannya ama Zila, kapan planningnya mau nembak dia?”. Terus pas udah terkirim si Fikri Cuma bales emot terkejut. Kenapa? Gue juga bingung, pasti dia nyangkal .
          Next day, pas hari senin ni ceritanya. Gue diajak bicara sama si Fikri “kenapa nanya kayak kemaren nda?” . “whats wrong fik? Lo sama Zila aja, semua orangkan dah pada ngejekin kalian berdua J”. “apa lo gak tau gue gak ada chemistry dikitpun ama dia nda”. What? Gue emang gak salah denger kayaknya, tapi gak mungkinkan gue bilang ini semua sama Zila, lagian anak kelas juga tau gue deket banget Fikri. Jadi gue harus bilang apa apa ke Fikri buat ngeyakinin dia kalo Zila emang serius ama dia. Campur aduk banget ni fikiran gue, apa bisa aku ngejombolin mereka sementara sebenarnya gue udah stuck ke Fikri.
          Pas bel pulang, Zila, Bella dan temen gue yang lain ngampirin gue. “gimana nda, Fikri beneran suka kan sama Zila? Soalnya dia gak marah sih kalo diejekin.” Temen gue pada nanyain. “Gue gak yakin sih, tapi gue berusaha kok biar mereka pacaran” bales gue sambil senyum gak jelas. Gue langsung minggat dari mereka biar cepat sampe rumah. Bodoh banget sih gue nyembunyiin perasaan kayak gini, sebenarnya mereka tau gak sih gue suka ama Fikri? Udah deket gitu. Ih jahat banget deh gue, gue harus ngapus perasaan ini demi mereka berdua. Kayaknya gue harus nemuin mereka berdua di satu café biar jelas. Siang itu juga gue langsung DM mereka biar nanti malam datang ke fourd courth. Malam ini mungkin bakal jadi malam keberapa kalinya gue nyomblangin orang. Tapi kayaknya mala mini beda aja sama malam malam sebelumnya. Aneh aja kayaknya. Pas gue tiba di café, mereka dah duduk, jadi gue to the point aja ke mereka. “lo suka kan fik ama Zila? Lo nyadar gak sih Zila tu nungguin lo, tapi lo gak ada nembak dia, cewek itu gak suka nunggu tau.” Berat sih rasanya ngungkapin itu. Tapi Fikri langsung berdiri diantara kami terus langsung bilang “Lo tu yang nyadar Manda, gue tu sebenarnya suka ama lo, tapi lo masih bersikeras jodohin gue ama Zila, sorry Zil, gue bukan buat lo. Please nda jangan maksa gue suka ama Zila, its impossible nda. Gue udah lama deketin lo, ngepoin lo, nyari2 semua rahasia lo itu karena gue suka ama lo nda. Gue tau lo juga nyembunyiin ini semua. Please nda lo akuin semuanya” gue gak bisa berkata apa apa lagi, akhirnya dengan berat gue bilang ama Fikri di depan Zila “I just want to be a Mak Comblang Fik”

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar