Diberdayakan oleh Blogger.

MY SCHOOL

MY SCHOOL
SMA BABUSSALAM

Popular Posts

Blogger templates

Diagonal Select - Hello Kitty

Blogger news


About

Blogger news

Blogroll

Welcome Dina Elmaria's Blog :)

Blogger templates

Welcome Dina Elmaria's Blog
RSS
Post Icon

Dengarkan Rintihan Hati

Tuhan, jaga hati ini saat tak sengaja melupakanmu
Jaga hati ini saat ia bertemu dengan hati yang lainnya
Jaga hati ini saat ia gundah tak tau perkara
Jaga hati ini saat ada tamu yang ingin memasukinya
Tuhan, aku tak sepenuhnya ingin memiliki
Tapi aku tak tahu saat semuanya nyaman saat ia mendekati
Dan terkadang begitu resah saat ia menjauhi
Bak ombak trikora yang begitu deras
Begitulah gumpalan daging di dalam tubuh ini berdetak
Saat ia datang dan mendengarkan semuanya
Tuhan, terkadang gumpalan daging itu terasa ingin menyusut
Seperti saat air trikora seakan surut
Ketika benih benih itu tak disiram lagi
Tuhan, kadang aku bertanya dalam hati
Apakah cinta tak pernah berdusta?
Tetapi mengapa seakan akan ini semua seperti jungkat jungkit
Yang terkadang saat aku berada di bagian puncak
Dia datang dengan kobaran dan membuat semua menjadi imbang
Dan saat keadaan itu sangat terimbangi
Dia malah berlari dan membuat aku terkejut
Terkejut hingga aku berada diatas puncak lagi
Dalam keadaan seorang diri
Dan menunggu hingga ia datang
Dan dapat mengimbangi seperti semulanya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar