Diberdayakan oleh Blogger.

MY SCHOOL

MY SCHOOL
SMA BABUSSALAM

Popular Posts

Blogger templates

Diagonal Select - Hello Kitty

Blogger news


About

Blogger news

Blogroll

Welcome Dina Elmaria's Blog :)

Blogger templates

Welcome Dina Elmaria's Blog
RSS
Post Icon

Doa sang Perindu


Ya Rabb… jika haram aku mencintainya, maka musnahkanlah cinta ini
Jika tak berhak aku merindukannya,
Jadikanlah kerinduan kepada-mu sebagai penepisnya
Jika dosa dalam mengingatnya dalam kesendirianku,
Jadikanlah ayst ayat mu sebagai penghiburku
Sungguh aku amat malu padamu ya Rabb
Rupanya nafsu dunia telah menodai kesucian cintaku padamu
Maafkan aku telah menodai kesucian cintamu
Dikarenakan cintaku yang berlebih kepada mahklukmu
Tapi, sungguh ya rabb aku sangat mencintainya
Aku tau cintaku ini sangat naïf dihadapanmu
Maka bantulah aku ya rabb
Agar aku dapat mencintainya dalam diamku
Agar aku dapat mencintai orang yang tepat dan diwaktu yang tepat
Ya rabb, mohonkan aku untuk sekarang ini
Kau hadiahkan cinta kasih dan sayang-Mu padanya
Jaga hatinya untuk-Mu aat aku tak lagi mengingatkannya
Karena sesungguhnya ku tahu ya rabb
Hanya engkau yang dapat menjaga diriya
Lebih dari pada diriku

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar