Diberdayakan oleh Blogger.

MY SCHOOL

MY SCHOOL
SMA BABUSSALAM

Popular Posts

Blogger templates

Diagonal Select - Hello Kitty

Blogger news


About

Blogger news

Blogroll

Welcome Dina Elmaria's Blog :)

Blogger templates

Welcome Dina Elmaria's Blog
RSS
Post Icon

Untuk yang Terindah

Titik'' hujan yang membasahi sebuah batu membuat batu itu lama kelamaan menjadi sebuah lubang, dan pisau tumpul yang diasah lama kelamaan juga akan menjadi tajam.
Kegagalan ibarat sebuah Hujan dan Kesuksesan itu ibarat Matahari. Hujan yang bercampur Matahari lama kelamaan akan membentuk sebuah Pelangi. Jadi, kesuksesan merupakan bagian dari kegagalan dan begitu pula seballiknya.
Mencintai seseorang itu ialah hal normal dan fitrah bagi manusia. tetapi, untuk saat ini, mencintaimu merupakan hal tersakit yang kurasakan saat ini.
Tahukah Engkau???
Saat hari hariku dipenuhi dengan senyummu, hatiku seperti pelangi yg ada dilangit.
Tahukah engkau???
Ketika lirikan matamu dan mataku menyatu menjadi satu, aku tak tahu degupan kecang apa yg ada dihatiku, tetapi kurasa itulah yg dinamakan CINTA.
Tahukah engkau???
Aku selalu melihatmu tanpa kau sadari sebelumnya. aku tahu rasa ini telah ada, tetapi aku rasa cukup aku yg tahu tentang ini.
Maaf atas semua yang pernah kusembunyikan,
Maaf untuk perasaan yang terlanjur muncul di hatiku.
Maaf untuk mataku yang tak berhenti untuk sekilas melihatmu.
Maaf untuk fikiranku yang tak berhenti memikirkanmu.
Maaf untuk semua senyuman yang pernah ku berikan untukmu
     & Aku tahu, engkau hanya akan menjadi Lukisan Pelangi yang memberi Keindahan TANPA perlu Kumiliki :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar